Polda Tegaskan Tidak Ada Beras Plastik Di Jambi

Polda Tegaskan Tidak Ada Beras Plastik Di Jambi
Polda Tegaskan Tidak Ada Beras Plastik Di Jambi
Share

Kota Jambi –Tim Satgas Polda Jambi menjawab ke khawatiran masyarakat Jambi terkait dugaan pengedaran beras plastik di Provinsi Jambi. Terutama terkait marak nya kabar menyebutkan beras plastik beredar di Pasar Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur tiga hari terakhir.

Melalui Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Yuyan Priatmaja tim satgas pangan Polda jambi membantah terkait ada nya informasi penyebaran peredaran beras plastik di Jambi. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas gabungan pangan Polda Jambi tidak menemukan ada nya indikasi peredaran beras berbau bahan baku plastik.

Yuyan menyebutkan, beras plastik tidak mungkin beredar di Jambi, selain bahan baku plastik lebih mahal di bandingkan harga beras. Polisi sudah melakukan pengawasan ke semua agen beras di Provinsi Jambi.

“Pada awal tahun kemarin sudah di konfirmasi pada Satgas Pangan Pusat bahwa sudah di cek dan tidak ada beras yang mantul (Plastik). “ Ungkap Yuyan Priatmaja Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi





Dana Naskah Perjanjian Hibah Daerah Telah Dicairkan

  • Sabtu, 08/08/2020 15:58:31 WIB
  • Dibaca: 300

JAMBI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima dana naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) untuk perhelatan pemilihan ...