Puluhan Kendaraan Dinas Pemkot Jambi Di lelang

Puluhan Kendaraan Dinas Pemkot Jambi Di lelang
Puluhan Kendaraan Dinas Pemkot Jambi Di lelang
Share

Kota Jambi – Sejak semester III tahun 2019 lalu, pemerintah Kota Jambi telah melakukan lelang kendaraan Dinas, kini sebanyak 32 kendaraan Dinas di lelang secara online dan terbuka untuk umum.  Untuk jenis kendaraan yang di lelang yakni 8 unit kendaraan roda empat dan 26 unit kendaraan roda dua.

Kepala Bidang Aset BPKAD Kota Jambi As’at mengatakan, setiap tahun pihak nya melakukan lelang kendaraan dari seluruh Dinas dengan kondisi kendaraan rusak ringan hingga rusak berat. Sesuai dengan ketentuan Permendagri no 19 tahun 2017. Ditegaskan hasil lelang akan langsung masuk ke khas Negara.

“Total kendaraan yang di lelang itu ada 32 unit kendaraan yang terdiri dari 8 roda empat dan 26 roda dua. Kondisi barang ini dalam kondisi yang rusak ringan maupun rusak berat. “ ungkap As’at kepala Bidang Aset BPKAD Kota Jambi.

Lelang ini dilakukan tidak hanya untuk kendaraan yang merupakan aset bergerak namun juga terdapat beberapa aset tidak bergerak seperti kayu bekas bangunan dan seng. Sistem lelang dapat di akses online  pada website www.djkn.co.id dengan sistem lelang langsung di awasi oleh pihak KPK.





Prabowo Jadi Ketua Umum Gerindra Lagi

  • Minggu, 09/08/2020 12:14:21 WIB
  • Dibaca: 432

BOGOR- Partai Gerindra kembali memilih Prabowo Subianto menjadi ketua umum untuk periode 2020-2025. Keputusan itu ...