Tepat Sebulan Menghilang, Korban Danau Kaco Belum Ditemukan

Sebulan Menghilang, Korban Danau Kaco Belum Ditemukan
Sebulan Menghilang, Korban Danau Kaco Belum Ditemukan
Share

Kerinci – Tepat sebulan pasca hilang nya Ikhsan Almughoni, pelajar SMA Negeri 2 Kota Sungai Penuh di tempat wisata Danau Kaco Kabupaten Kerinci. Hilang sejak tahun baru pemuda 17 tahun ini belum berhasil ditemukan.

Segala upaya telah dikerahkan oleh Tim Gabungan baik dari Basarnas, TNI, Polri, Mapala hingga masyarakat sekitar. Namun selama sepuluh hari proses pencarian dengan jarak tempuh 300 KM persegi dari lokasi korban hilang dan pencarian belum membuahkan hasil. Pencarian oleh Timsar telah dihentikan pada (12/1/2020) yang lalu, namun pencarian oleh warga tetap terus dilakukan.

Kepala Basarnas Provinsi Jambi Ibnu Haris Al Hussain mengatakan, hingga saat ini Timsar masih terus melakukan pemantauan keberadaan korban. Basarnas melakukan komunikasi ke beberapa warga dan instasi terkait yang beraktvitas tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Hingga saat ini kita masih melakukan pemantauan terus dan beroperasi, dan secara aktif sudah dihentikan. Tetapi kita terus melakukan pemantauan, jadi pemantauan yang kita lakukan itu dilokasi kejadian tersebut. Dan kami juga sudah berkomunikasi ke beberapa warga dan instansi terkait yang berlokasi tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun informasi yang berkembang dan data yang kita terima itu belum kita temukan. “ Ungkap Ibnu Harris Al Hussain Kepala Basarnas Provinsi Jambi.

Sebelumnya masyarakat Kerinci dihebohkan dengan hilang nya Ikhsan Almughoni saat berkunjung ke lokasi wisata Danau Kerinci warga Desa Karyabakti Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh dikabarkan hilang saat hendak pulang dari Danau Kaco bersama rekan nya. Diduga korban menghilang diakibatkan tersesat dalam perjalanan.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2059

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...