Jelang Kampung Bantar, Ketua RT 48 Kp. Purwosari Ajak Warga Gotong Royong

Jelang Kampung Bantar, Ketua RT 48 Kp. Purwosari Ajak Warga Gotong Royong
Jelang Kampung Bantar, Ketua RT 48 Kp. Purwosari Ajak Warga Gotong Royong
Share

Kota Jambi - Kebersihan pangkal kesehatan, demikian pepatah lama yang sangat dikenal masyarakat, dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua RT 48 Kp. Purwosari Kel. Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi bersama warga, bersama - sama melaksanakan Gotong Royong, pada Minggu (02/02/2020).

Dalam rangka persiapan Lomba Kampung Bantar sebagai kampung lingkungan sosial terpadu mandiri dengan ikon Bersih Aman dan Pintar, menjadi penyemangat warga untuk bersama – sama bergotong royong.

Fokus dari kegiatan gotong royong tersebut yakni membuat taman toga di tanah kosong fasilitas umum blok A Perumahan Bukit Permata.

Saparuddin Ketua Rukun Tetangga (RT) 48 menilai partisipasi masyarakat sangat baik, ini merupakan sebuah tanda bahwa masyarakat masih memiliki kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya.

"Gotong royong merupakan contoh nyata masyarakat masih peduli pada lingkungan dan sekaligus menjadi media bertutur sapa untuk mempererat kerukunan antar warga," jelasnya.

Tak hanya itu Saparuddin menambahkan bahwa kegiatan gotong royong semacam ini merupakan sebuah kegiatan positif yang pantas menjadi agenda rutin warga.

"Kerja sama antara Pengurus RT, dan warga harus semakin kompak supaya kedepan dapat menghasilkan kegiatan-kegiatan positif semacam ini," terangnya.





Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 884

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...