Tujuh Pasangan Mesum Terjaring Razia Saat Malam Minggu

Tujuh Pasangan Mesum Terjaring Razia Saat Malam Minggu
Tujuh Pasangan Mesum Terjaring Razia Saat Malam Minggu
Share

Kota Jambi - Tim gabungan Satpol PP Kota Jambi bersama pihak Kecamatan Jambi Selatan dan Denpom Sriwijaya Jambi, menggelar razia di tiga hotel di Kota Jambi. Petugas merazia secara berurut yakni di hotel Cosmo, Hotel Ratu Resident dan Hotel Formosa.

Razia diawali di Hotel Cosmo yang berada di Kawasan Tugu Adi Purwa, petugas melakukan pemeriksaan di setiap kamar hotel yang di huni tamu. Namun dalam pemeriksaan di hotel ini petugas tidak mendapati ada nya pengunjung yang terindikasi melakukan tindak asusila.

Hasil yang sama di dapati petugas di Hotel Ratu Resident, Satpol PP tidak satu pun menangkap pasangan mesum. Namun berbeda saat razia dilakukan di hotel Formosa, petugas menemukan sedikit nya 7 pasangan di luar nikah yang di duga hendak berbuat asusila. Petugas menangkap pemuda dan pemudi yang sedang asik berduaan di dalam kamar.

Saat dilakukan pemeriksaan beberapa pasangan tersebut tidak dapat menunjukkan identitas berupa buku nikah atau KTP kepada petugas. Ketujuh pasangan mesum ini di amankan petugas ke Satpol PP Kota Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ketujuh pasangan ini akan di data dan di panggil keluarga nya. Mereka juga terancam pasal tindak pidana ringan.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2054

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...