Peserta CPNS Diminta Lapor Jika Ada Oknum Calo

Peserta CPNS Diminta Lapor Jika Ada Oknum Calo
Peserta CPNS Diminta Lapor Jika Ada Oknum Calo
Share

Tanjab Barat – Memasuki jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD Calong Pegawai Negeri Sipil (CPNS) rawan di manfaatkan oleh oknum untuk mengeruk keuntungan, peserta yang memiliki keinginan tinggi menjadi PNS kerap terpedaya.

Menanggapi hal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Agus Sanusi meminta, kepada para peserta calon CPNS untuk tidak percaya kepada calo yang berjanji akan meloloskan sebagai PNS. Agus berharap masyarakat semakin pintar dalam menyaring informasi resmi mengenai ujian SKD CPNS.

Ujian SKD peserta CPNS untuk peserta di Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan di mulai pada tanggal 15 Hingga 16 Februari mendatang. Agus meminta kepada peserta jika menemukan ada nya oknum yang menjanjikan kelolosan dengan harus membayar uang, maka segera untuk melaporkan hal ini ke Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Peserta juga dapat melapor ke pihak kepolisian.

“Jangan percaya calo, apalagi kalau disuruh transfer uang. Jadi jangan percaya yang seperti itu dan ikuti sesuai aturan, Kalau kita mempunyai kompetensi dan punya kemampuan kita harus yakin.“ Ungkap Agus Sanusi Sekda Tanjung Jabung Barat.





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2348

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...