Antrean BBM Mengular Di SPBU Pelayang Raya Kota Sungai Penuh

Antrean BBM Mengular Di SPBU Pelayang Raya Kota Sungai Penuh
Antrean BBM Mengular Di SPBU Pelayang Raya Kota Sungai Penuh
Share

Sungai Penuh - Antrean panjang kendaraan untuk mendapatkan BBM menjadi pemandangan sehari-hari di SPBU Pelayang Raya Kota Sungai Penuh.

Antrean kendaraan yang mencapai 1 kilometer ini telah terjadi selama sepekan. Pengelola SPBU Pelayang Raya Saakdiah mengatakan, penyebab langkanya BBM ini akibat pasokan yang datang ke SPBU dalam jumlah sedikit. Minimnya pasokan BBM tersebut disinyalir akibat mobil tangki milik pihak ketiga pengangkut BBM banyak yang rusak sehingga hanya satu unit mobil yang dapat mengangkut 14 km BBM ke SPBU Pelayang raya.

Pasokan tersebut dinilai sangat jauh dari kebutuhan, dimana kebutuhan BBM di SPBU Pelayang Raya setiap harinya berjumlah 42 kilo liter. Saakdiah mengaku pihak nya telah berkoordinasi dengan pihak ketiga yang menyediakan armada tangki agar dapat mengangkut lebih banyak PPM agar kebutuhan di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dapat terpenuhi.

"Penyebab bukan karena kelanggkaan, namun armada nya yang berkurang saat ini karena mobil rusak." Ungkap Saakdiah Pengelola SPBU Pelayang Raya.

Untuk menghindari kemacetan petugas Kepolisian Polsek Sungai Penuh menerjunkan anggota untuk mengatur lalu lintas di lokasi antrian SPBU pelayang Raya.





Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 886

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...