Dilaporkan Hilang, Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Disungai

Dilaporkan Hilang, Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Disungai
Dilaporkan Hilang, Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Disungai
Share

Batanghari - Warga Desa Aro, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di bantaran sungai Batanghari pada Kamis pagi (6/2) sekitar pukul 07.00 WIB,

Penemuan mayat tersebut pertama kali di temukan oleh warga Desa Aro bernama Suko Rahman, yang hendak pergi menyadap karet disebrang sungai Desa Aro. Penemuan mayat tersebut sontak membuat warga heboh, dan dilaporkan kepihak kepolisian.

Mendapatkan laporan tim BPBD Batanghari dan kepolisian dari polsek Muara Bulian langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka melakukan evakuasi mayat menggunakan speatboot. Kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Setelah dilakukan evakuasi dan pengecekan diketahui indentitas korban bernama Husein Hamza seorang kakek berusia 70 tahun warga Rt 31 Kecamatan Muara Bulian.

Korban merupakan warga Lorong Marlian pasar lama yang sempat dicari dan dilaporkan hilang sejak hari Selasa yang lalu. Jenazah korban langsung di bawa petugas kepolisian kerumah sakit di Muara Bulian dan langsung dijemput pihak keluarga untuk dibawa kerumah duka.

“ Orang hilang tersebut adalah orang pasar lama yang bernama pak Hasyim, Kejadian terjadi sudah dari hari selasa yang lalu. “ Ungkap Makmun Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Batanghari.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2062

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...