Terekam CCTV, Dua Pencuri Kotak Amal Beraksi Tengah Malam

Terekam CCTV, Dua Pencuri Kotak Amal Beraksi Tengah Malam
Terekam CCTV, Dua Pencuri Kotak Amal Beraksi Tengah Malam
Share

Kota Jambi - Aksi pencurian kotak amal masjid kembali terjadi di Kota Jambi, kali ini sindikat pencuri menguras kotak amal milik Mesjid Syahfa’at di Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, bahkan pencurian kotak amal ini terekam kamera pengawas atau cctv.

Dalam cctv terlihat pelaku berjumlah dua orang, kedua pelaku datang dengan jalan kaki dan masuk kedalam masjid dengan menggunakan zebo atau penutup muka, keduanya secara perlahan-lahan memasuki perkarangan masjid. Kedua pelaku yang diperkirakan berusia 30 tahun ini langsung membongkar kotak amal yang berada di dalam masjid kedua pelaku membongkar kotak amal dengan menggunakan martil, Kemudian seluruh uang isi kotak amal dimasukkan kedalam kantong celana.

Riski salah seorang pengurus masjid menggatakan, aksi pencurian kotak amal ini terjadi pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB. Aksi pencurian ini sudah terjadi dua kali di masjid tersebut sebelum dibobol uang masjid ditaksir berjumlah satu hingga dua juta rupiah sebab uang dalam kotak amal tersebut belum dibuka selama dua minggu pengurus masjid biasanya membuka uang kotak amal sebulan sekali. Kasus ini akan segera di laporkan kepihak kepolisian.

“ Untuk kejadian sekitar jam 2 malam. Ciri-ciri yang kita ketahui itu masih sekitaran anak sekolahan Yang di ambil sekitaran 1 hingga 2 juta Rupiah. “ Kata Riski Pengurus Masjid Syafa’at.





Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 1186

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...