Menatah Wajah Kp. Purworsari Lewat Kampung Bantar

Perumahan Bukit Permata
Perumahan Bukit Permata
Share

Kota Jambi - Wajah Kampung Purwosari Kel. Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi jadi lebih meriah, Terlihat di depan area Perumahan Bukit Permata lebih bersih dari biasanya.

Pagar berwarna-warni yang di buat dengan rapi menciptakan kesan lebih hidup. Belum lagi hijaunya tanaman hias atau tanaman obat keluarga (toga) yang makin menambah kesan asri alami, Ini dilakukan bersama masyarakat RT 48 Kel. Kenali Asam bawah untuk mempersiapkan Program Kampung Bantar.

" Terikasih Kepada Bapak/Ibu yang bekerja baik dan ini sangat memuaskan, Alhamdulillah atas kerjasama semua warga yang hadir, mendapatkan amal jariyah untuk kita semua." Ujar Saparuddin Ketua Rt 48 Kel. Kenali Asam Bawah 

Program kampung bantar Bersih aman dan pintar adalah program inisiatif pemerintah kota jambi yang ditujukan untuk mengakselerasi percepatan pembangunan.  tujuan program kampung bantar adalah untuk menjadikan suatu lingkungan perkampungan terkecil lingkup RT di masyarakat yang berwawasan lingkungan bersih dan sehat,tercukupi nya faailitas sanitasi sarana dan prasarana lingkungan memadai.

Pemungkiman layak huni dan tertata rapi nyaman aman dan tertib, tingkat kehidupan sosial ekonomi masyarakat yang cukup baik produktif, serta senantiasa menjaga semangat jiwa gotong royong nilai nilai agama kesetiakawanan nasional, adat istiadat dan norma norma hukum dalam kehidupan bermasyarkat,  berbangsa dan lebih berakhlak beradat dan berbudaya.

Editor: RA




Ustaz Abdul Somad Diusulkan Pimpin Partai Masyumi, Musni Umar: Harus Ada Tokoh Sentral

  • Senin, 09/11/2020 08:53:44 WIB
  • Dibaca: 2711

JAKARTA– Partai Masyumi kembali aktif setelah deklarasi resmi pada Sabtu (7/11/2020). Acara deklarasi partai ...