Jalan Kabupaten Rusak,Truk Kerap Terperosok Dan Hambat Perekonomian Warga

Kondisi Mobil Truk yang terpuruk
Kondisi Mobil Truk yang terpuruk
Share

Tanjab Timur - Akibat jalan rusak dan berlubang 2 unit truk diesel tampak terpuruk melintas di jalan,milik Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Warga dan pengguna jalan mengaku tidak habis pikir mengapa pemerintah tidak kunjung turun untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

Beberapa warga dan pengguna jalan mengungkapkan rasa kekecewaan dan keperihatiannya melihat kondisi jalan yang sudah tidak layak untuk dilintasi tersebut.Warga berkeinginan pemerintah dapat membuka mata dan telinga untuk melihat dan mendengarkan keluhan warga.

Mengingat kejadian mobil terpuruk kini kerap terjadi di musim penghujan saat ini. Warga meminta pemerintah dalam ini dinas PUPR melakukan perbaikan jalan, sebab jalan ini merupakan salah satu akses yang menjadi urat nadi perekonomian warga.

“ Mau kita jalan cepat diperbaiki, agar perekonomian berjalan lancar dan masyarakat senang karena mudah melintasinya.” Ujar Selamet Pengguna jalan.





Ingin Mundur dari ASN, Fauzi Pilih Maju di Pilkada Sarolangun

  • Jumat, 22/01/2021 11:25:18 WIB
  • Dibaca: 78

JAMBI- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Muhammad Fauzi sudah bersiap-siap untuk maju di Pilkada S...