Selama Januari 2020, Empat Nyawa Melayang Di Jalan

Illustrasi
Share

Batanghari - Diawal tahun 2020 ini kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batanghari masih saja kerap terjadi. Bahkan berdasarkan data satuan lalu lintas Polres Batanghari, sedikitnya ditemukan 4 orang korban meninggal dunia pasca terlibat kecelakaan lalu lintas sepanjang januari.

Menurut Kepala Satlantas Polres Batanghari AKP. Nafrizal, beberapa korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut merupakan pengendara atau penumpang sepeda motor maupun mobil yang terlibat tabrakan.

Diantaranya kecelakaan yang baru-baru ini terjadi di Kelurahan Sridadi yang merengut nyawa seorang siswi MTS Negeri akibat tertabrak mobil jenis Pickup pengangkut durian. Kemudian penumpang mobil jenis Pick up yang tertabrak oleh truck pengakut bahan material.

Menurut Nafrizal selain 4 orang korban jiwa ini tercatat sebanyak 19 orang lainya yang menjadi korban dari total 13 kasus lainya. Yakni terdiri 10 orang luka berat dan 9 diantaranya luka ringan. Mayoritas dari kasus ini dipicu akibat kelalaian dari pada pengendara atau pengemudi.

“Dari data Satlantas untuk korban yang meinggal dunia itu ada 4 orang, luka berat ada 10 dan luka ringan ada 9 orang. Kerugian material ditafsir mencapai 44.500 “ Jelasnya

Editor: RA




Dana Naskah Perjanjian Hibah Daerah Telah Dicairkan

  • Sabtu, 08/08/2020 15:58:31 WIB
  • Dibaca: 303

JAMBI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima dana naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) untuk perhelatan pemilihan ...