Gubernur Fachrori Harapkan Masyarkat Berpartisispasi Dalam Sensus Penduduk

Gubernur Fachrori Harapkan Masyarkat Berpartisispasi Dalam Sensus Penduduk
Gubernur Fachrori Harapkan Masyarkat Berpartisispasi Dalam Sensus Penduduk
Share

Kota Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar rabu pagi (12/2) menghadiri rapat koordinasi pencanangan sensus penduduk tahun 2020 yang digelar oleh badan pusat statistik di ruang pola kantor Gubernur Jambi.
 
Fachrori mengapresiasi upaya yang di lakukan oleh BPS provinsi Jambi dan inovasi yang telah di kerjakan dalam sensus penduduk online, dengan harapan masyarakat dapat berpartisipasi dalam sensus penduduk sehingga manfaat data kependudukan akan semakin luas.
 
Pada kesempatan ini Fachrori memberikan instruksi kepada seluruh jajaran pemerintah Provinsi Jambi. Peserta seluruh lapisan masyarakat untuk memberi dukungan penuh dalam kegiatan sensus penduduk
 
“Saya mengapresiasi upaya yang di lakukan oleh BPS Provinsi Jambi dengan inovasi yang telah di kerjakan dalam sensus penduduk online.” Ujar Fachrori Umar Gubernur Jambi. 
Sensus penduduk tahun 2020 akan di mulai secara online pada 15 Februari hingga 31  Maret 2020. Dengan melakukan sensus online di harapkan dapat memudahkan masyarakat dengan pendataan sendiri.Sensus penduduk online ini di lakukan secara mandiri oleh masyarkat.
Penulis: SJ
Editor: RA




Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 1186

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...