Hasil Uji Lab Beras Di Duga Plastik Di Nipah Negatif

Illustrasi
Share

Tanjabtim - Teka-teki kebenaran beras di duga mengandung plastik yang menghebohkan masyarakat kecamatan Nipah panjang Tanjung jabung timur akhirnya terjawab sudah. Pasalnya Pemkab Tanjab timur telah melakukan pemeriksaan laboratorium guna menguji keaslian beras tersebut.
 
Berdasarkan hasil investigasi yang di lakukan oleh satgas pangan kabupaten Tanjung jabung timur dan berkoordinasi bersama UPTD Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Provinsi Jambi. Uji laboratorium sampel beras tentang pembuktian makanan dan minuman berdasarkan standar nasional Indonesia di dapatkan hasilnya negatif.
 
Ketua satgas pangan Tanjung jabung timur dan juga sekda Tanjung jabung timur Sapril mengatakan, dari hasil investigasi terbukti beras tersebut bukanlah beras palsu ataupun beras plastik, beras tersebut merupakan asli beras yang biasa di konsumsi oleh masyarakat pada umumnya.
 
“ Beras yang di hebohkan itu sampel nya langsung kita bawa ke kabupaten dan kita serahkan ke dinas Pertanian Provinsi, keterkaitan dengan uji lab, setelah uji lab ternyata beras itu asli bukan beras palsu.” Ujar Sapril Sekda TanjabTim.  
Penulis: Rm
Editor: RA




Ustaz Abdul Somad Diusulkan Pimpin Partai Masyumi, Musni Umar: Harus Ada Tokoh Sentral

  • Senin, 09/11/2020 08:53:44 WIB
  • Dibaca: 2713

JAKARTA– Partai Masyumi kembali aktif setelah deklarasi resmi pada Sabtu (7/11/2020). Acara deklarasi partai ...