Ayah Aniaya Dan Perkosa Anak Tiri Di Kebun Sawit

Ayah Aniaya Dan Perkosa Anak Tiri Di Kebun Sawit
Ayah Aniaya Dan Perkosa Anak Tiri Di Kebun Sawit
Share

Muaro Jambi – Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh seorang ayah di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Bukan nya melindungi anak nya, seorang ayah ini malah tega menyiksa dan memperkosa anak tiri nya yang masih dibawah umur. Pelaku berinisial S (56) sedangkan korban nya adalah anak yang masih berusia dibawah (15) Tahun.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Iptu Khoirunnas, aksi bejat pelaku terjadi pada Minggu (29/12/2019) lalu, sebelum menggahi anak tirinya, pelaku melakukan tindakan kekerasan dengan memukuli kepala dan tubuh anak nya sebanyak 4 kali.

Setelah korban tidak berdaya, pelaku membawa anak nya ke kebun sawit lalu memperkosa nya. Pekaku mengancam akan membunuh korban jika melaporkan kasus tersebut pada orang lain apalagi ke pihak keluarga.

Aksi pelaku akhirnya terungkap setelah korban melaporkan ke neneknya. Pelaku kemudian ditangkap pada Selasa (11/2/2020). Pelaku di ringkus di Desa Muara Medak, Bayung Lencir, Kecamatan Musi Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan.

Penulis: Nps
Editor: RA




Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 1186

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...