Kisah Ibu Rumah Tangga Punya Suami Berselingkuh dengan Wanita Posesif

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya
Share

Ini kisah tentang persaingan dua wanita memperebutkan cinta seorang lelaki. Sebut saja kedua wanita itu dengan panggilan Karin dan Sephia.

Karin (32) merupakan ibu rumah tangga. Statusnya adalah istri Donwori.

Di antara rumah tangga Karin dan Donwori ada Sephia. Singkatnya, Sephia adalah selingkuhan Donwori.

Sephia dan Donwori bekerja di kantor yang sama. Perselingkuhan dua manusia itu sudah jadi rahasia umum teman-teman mereka di kantor.

Salah satu yang tahu soal asmara Donwori dengan Sephia adalah Mira.  Syahdan, Mira melaporkan hubungan terlarang antara Donwori dengan Sephia kepada Karin.

Mira yang awalnya cuek soal perselingkuhan itu terpaksa harus terlibat. Karin menuturkan, Mira mengadu kepadanya karena Sephia dikenal sebagai wanita ruwet.

Merujuk cerita Karin, ternyata Sephia pula yang menyeret-nyeret Mira dalam urusan asmaranya. Sephia sangat posesif dan kepo, sehingga sering menggali informasi mengenai Donwori melalui Mira.

Karin yang ditemui di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya menuturkan, Sephia sering merepotkan Mira. Menurut Karin, justru Sephia kerap menyuruh Mira memantau Donwori.

“Abang (panggilan sayang Sephia ke Donwori) sibuk ya, kok gak angkat teleponku. Lihatno po'o Abang lagi apa, WA-ku dari tadi gak dibalas tapi online terus. Abang gak genit ke temen sedivisi (Tolong lihat Abang sedang apa. WA-ku dari tadi belum dibalas tetapi online terus. Abang tak genit kan ke temen sedivisi, red)?" tutur Karin menceritakan pengakuan Mira.

Kerepotan yang ditanggung Mira tak hanya itu. Bebannya malah bertambah manakala dia dan Donwori ditugaskan ke luar kota.

Hampir setiap jam Sephia menghubungi Mira untuk menanyakan kabar Donwori. Meski sebenarnya bisa bertanya langsung kepada Donwori, Sephia lebih memilih merepotkan Mira.

"Mira terganggu akhire. Pikir, iki guduk bojoe ae kok keterlaluan lek bucin , akhire gak kuat lapor nak aku (Mira terganggu akhirnya. Pikir, ini bukan istri saja kok keterlaluan kalau butuh cinta, red),” tutur Karin.

Sampai-sampai Mira pernah bilang bahwa Karin sebagai istri Donwori saja tak kebanyakan bertanya dan seposesif Sephia. “Iki kok selingkuhane ngetek ae, kok ra isin (Ini cuma selinkuhan kok kebanyakan tanya, kok tidak malu, red),” papar Karin.

Tentu saja Karin kaget ketika mendengar laporan dari Mira. Ia tak pernah menyangka wanita yang dia kenal ternyata menjadi selingkuhan Donwori.

Tak butuh lama bagi Karin untuk mengambil keputusan. Ia tak mau Donwori dan Sephia ada di kehidupannya.

“Gak perlu labrak-labrak, buat apa. Cukup mengajukan gugatan cerai," katanya.

Editor: RA
Sumber: www.jpnn.com




Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 1186

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...