Mayat Yang Ditemukan Di Desa Muntialo Murni Gantung Diri

Mayat Yang Ditemukan Di Desa Muntialo Murni Gantung Diri
Mayat Yang Ditemukan Di Desa Muntialo Murni Gantung Diri
Share

Tanjab Barat - Kepolisian sektor bentara merampungkan pengidentifikasian mayat pria yang ditemukan tewas di pohon karet Desa Muntialo kecamatan Betara kabupaten Tanjung jabung barat. Korban berinisial AS pemuda berusia 16 th warga Desa Aek Nabar, Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatra Utara.

Kapolsek Betara Iptu S.Harefa menegaskan, mayat pria yang ditemukan tersebut murni gantung diri. Sebab dari hasil pemeriksaan fisum luar oleh dokter puskesmas Betara tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan autopsi dan atas permintaan dari pihak keluarga selanjutnya korban dimakamkan di wilayah kecamatan Betara.

“ Dari hasil pemriksaan fisum luar oleh dokter dan dinyatakan tidak ada kekerasan pukul, karena itu murni daripada perbuatan gantung diri. “ Ungkap Iptu S.Harefa Kapolsek Betara.

Sebelumnya korban ditemukan oleh warga Mutialo pada Rabu (12/2/2020) sekira pukul 7.30 WIB. korban ditemukan di area kebun kelapa sawit milik salah seorang warga di Rt 06 dusun Karya Lestari II Desa Mutialo. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di bawah pohon karet, tali yang digunakan terbuat dari kain kaos warna hitam putih yang dikenakan korban.

Penulis: Sk
Editor: RA




Ustaz Abdul Somad Diusulkan Pimpin Partai Masyumi, Musni Umar: Harus Ada Tokoh Sentral

  • Senin, 09/11/2020 08:53:44 WIB
  • Dibaca: 2714

JAKARTA– Partai Masyumi kembali aktif setelah deklarasi resmi pada Sabtu (7/11/2020). Acara deklarasi partai ...