Rebutan Wanita, Puluhan Pemuda Terlibat Tawuran Di Tugu Pers

Rebutan Wanita, Puluhan Pemuda Terlibat Tawuran Di Tugu Pers
Rebutan Wanita, Puluhan Pemuda Terlibat Tawuran Di Tugu Pers
Share

Kota Jambi – Puluhan anak muda terlibat aksi tawuran di jalan Sutan Agung Kelurahan Lebak Bandung tepatnya di tugu pers Kota Jambi. Aksi tawuran ini terjadi beberapa malam dengan letupan kembang api dan saling melempar batu bahkan senjata tajam.

Tawuran ini kemudian di tindaklanjuti jajaran Kepolisian Satreskrim Polsek Telanaipura. Polisi melakukan penindakan dengan menangkap 3 orang pemuda yang diduga menjadi dalang atas tawuran tersebut. Pantauan jektv.co.id senin pagi pihak Polsek Telanaipura memanggil orang tua dari 3 pemuda yang diamankan. Polisi melakukan mediasi agar tawuran lanjutan ini bisa dihentikan.

Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi mengatakan, selain mengamankan ketiga pemuda tersebut polisi juga mengamankan barang bukti berupa balok kayu, pisau, clurit hingga batu yang digunakan saat aksi tawuran.

Tawuran ini bermula saat terjadi perselisihan antar 4 pemuda di empat kelurahan yakni, Kelurahan Legok, Rajawali, Lebak Bandung dan Kelurahan Murni. Perselisihan diduga karena merebutkan seorang wanita.

Saat ini ketiga pemuda yang diamankan masih dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh petugas. Kapolsek meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi tawuran apabila masih ditemukan, apabila masih ditemukan polisi tidak akan segan akan melakukan tindakan tegas.

“ Saat ini kita melakukan penindakan dan ada 3 orang yang kita amankan dan masih dalam pemeriksaan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. Dari laporan yang kita terima, ada 3 kali keributan ini namun saat ini kita lakukan pelaksanaan patroli dan menempatkan anggota di lokasi yang diduga terjadi keributan. “ Ungkap AKP Yumika Putra Kapolsek Telanaipura.

Penulis: Asr
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1852

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...