Polres Muaro Jambi Terapkan Zona Bebas Korupsi Dan Bersih Melayani

Polres Muaro Jambi Terapkan Zona Bebas Korupsi Dan Bersih Melayani
Polres Muaro Jambi Terapkan Zona Bebas Korupsi Dan Bersih Melayani
Share

Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi menerapkan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Penerapan zona ini merupakan suatu formula yang tetap, untuk meningkatkan wibawa dan citra polri melalui promoter. Zona ini dinyatakan suatu optimisme yang dilakukan Polres Muaro Jambi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menuturkan, seluruh jajaran Polres Muaro Jambi di arahkan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan memperhatikan berbagai norma yang berlaku didukung dengan pengawasan yang konsisten dan objektif.

“ Bagi masyarakat yang melihat kecelakaan lalu lintas atau yang lainya silahkan untuk membuka aplikasi sehingga hal tersebut, personil Muaro Jambi yang berkompeten atau terdekat akan melakukan pelayanan dalam hal menindaklanjuti kejadian atau yang lainya. “ Jelasnya

Penulis: SJP
Editor: Ra




Nomor Urut Pilgub Jambi 2020 : CE-Ratu 1, Fachrori-Syafril 2, Haris-Sani 3

  • Kamis, 24/09/2020 14:43:29 WIB
  • Dibaca: 204

JAMBI- Pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi selesai digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU...