Barcelona Resmi Datangkan Penyerang Asal Leganes

Barcelona telah resmi mendatangkan pemain asal Club Devortivo Leganes Martin Braithwaite
Barcelona telah resmi mendatangkan pemain asal Club Devortivo Leganes Martin Braithwaite
Share

BARCELONA – Barcelona telah resmi mendatangkan pemain asal Club Devortivo Leganes Martin Braithwaite, penyerang 28 tahun itu diikat dengan kontrak oleh Barcelona hingga 30 Juni 2024.

Dilansir dari laman resmi Barcelona, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dan LaLiga mengizinkan Barcelona untuk membeli pemain baru dengan status transfer darurat.

Klub raksasa Catalunya tersebut saat ini mengalami krisis lini depan setelah ditinggal oleh Luis Suarez dan juga Dembele hingga sisa akhir musim ini.

Barcelona mengaktifkan klausul pembelian sang striker sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp267 miliar. Ia bakal segera meneken kontrak yang berlaku hingga Juni 2024, dengan klausul rilis di angka 300 juta euro.

“Pemain akan menandatangani kontrak dengan klub untuk sisa musim ini dan empat tahun lagi hingga 30 Juni 2024 dengan klausul rilis ditetapkan 300 juta euro,” tulis klub Barcelona di laman resminya.

Braithwaite musim ini tampil 24 kali di kompetisi La Liga dengan mencetak enam gol. Ia total sudah membela Leganes 27 kali dengan delapan gol di semua kompetisi.(nie/fin)

Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 520

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...