Kemenangan Penting Serigala Roma

Para pemain AS Roma melakukan selebrasi usai Carles Perez mencetak gol ke gawang KAA Gent dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2) dini hari WIB di Stadion Olimpico (Dok. UEFA)
Para pemain AS Roma melakukan selebrasi usai Carles Perez mencetak gol ke gawang KAA Gent dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2) dini hari WIB di Stadion Olimpico (Dok. UEFA)
Share

ROMA – Menjamu KAA Gent pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/2) dini hari WIB, AS Roma sukses mengalahkan wakil asal Belgia tersebut dengan skor tipis 1-0.

Turun dengan formasi terbaiknya, Roma sukses mendominasi jalannya pertandingan selama 2×45 menit.

Laga baru berusia menit ke-13, Serigala Roma berhasil mencetak gol. Adalah winger pinjaman dari Barcelona, Carles Perez yang mampu menggetarkan jala lawannya itu. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Tak berbeda dengan jalannya 45 menit pertama, di babak kedua Edin Dzeko dkk terus-menerus menggempur pertahanan Gent. Namun semua usaha yang dibangun oleh anak asuh Paulo Fonseca itu tak ada yang membuahkan hasil.

Tim tamu bukannya tanpa peluang. Tercatat, enam percobaan yang diarahkan ke gawang Roma yang dikawal Pau Lopez gagal berbuah gol karena penyelesaian akhir yang lemah. Hingga laga usai, tak ada tambahan gol yang tercipta.

Kemenangan ini cukup penting untuk Roma karena laga leg kedua nanti akan digelar di markas Gent pada Jumat (28/2) dini hari WIB. (dbs)

Susunan pemain:

AS Roma: Pau Lopez; Spinazzola, Fazio, Smalling, Kolarov; Veretout, Cristante; Perez, Pellegrini, Perotti; Dzeko

Gent: Kaminski; Lustig, Plastun, Ngadeu-Ngadjui, Mohammadi; Kums, Owusu, Odjidja; Bezus; Depoitre, David

Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1017

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...