Barcelona Punya Peluang Gusur Real Madrid Akhir Pekan Ini

Pemain terbaik Barcelona
Pemain terbaik Barcelona
Share

BARCELONA - Barcelona punya kesempatan besar menggusur Real Madrid dari puncak klasemen, lantaran main lebih awal dalam rangkaian jadwal La Liga pekan ke-25 yang bergulir mulai Sabtu (22/2) dini hari WIB.

Barca yang kini berada di posisi kedua dengan koleksi 52 poin, memainkan pertandingannya lebih dulu pada Sabtu (22/2) malam menjamu Eibar di Camp Nou.

Jika menang, Barcelona praktis bakal menggusur Real Madrid (53 poin) dari puncak klasemen, sebab Los Blancos baru main beberapa jam kemudian pada Minggu (23/2) dini hari WIB di markas Levante.

Selanjutnya semua tergantung hasil yang diperoleh Real Madrid, sebab jika tim besutan Zinedine Zidane menang, mereka segera mengamankan kembali posisi puncak.

Kedatangan pembelian darurat Martin Braithwaite dari Leganes diharapkan bukan sekadar jadi solusi manjur badai lini depan Las Blaugranas, tetapi juga mengalihkan perhatian dari konflik internal yang melibatkan megabintang Lionel Messi dengan bekas rekan satu timnya yang kini menduduki jabatan manajemen, Eric Abidal.

Sementara itu di kubu Real Madrid juga kedatangan rekrutan anyar, yakni talenta muda Brazil berikutnya, Reinier, yang diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu beberapa hari lalu.

Reinier jadi perjudian Brazil berikutnya yang ditempuh Real Madrid, setelah Rodrygo Goes dan Vinicius Junior yang diharapkan bisa memenuhi ekspektasi setinggi langit khas Los Galacticos.

Di luar perburuan gelar juara antara Real Madrid dan Barcelona, Liga Spanyol musim ini juga menyajikan persaingan menarik di empat besar.

Getafe selaku penghuni urutan ketiga saat ini mengoleksi 42 poin, tetapi masih dalam jarak kejar oleh tim peringkat kedelapan Real Sociedad (38).

 

Editor: Ra
Sumber: www.jpnn.com




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 520

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...