Gercep, Dua Pemuda Curi Helm Di Parkiran Perbakin

Dua pemuda terekam kamera pengawas (CCTV) pada Selasa (26/2/2020).
Dua pemuda terekam kamera pengawas (CCTV) pada Selasa (26/2/2020).
Share

Kota Baru, Kota Jambi – Gerak Cepat (Gercep) sangat cocok disandingkan untuk 2 pemuda yang melakukan pencurian helm di parkiran lapangan tembak Perbakin, Kota Baru, Kota Jambi.

Dua pemuda ini terekam kamera pengawas (CCTV) pada Selasa (26/2/2020). Aksi nekat tersebut tejadi pada siang saat kondisi lapangan tembak dalam keadaan sepi. Terlihat melalui kamera pengawas, kedua pemuda beraksi menggunakan sepeda motor matic.

Kedua pelaku sempat beberapa kali memutar kendaraan, ketika situasi aman secara perlahan salah seorang pelaku memasuki parkiran dan dengan gerak cepat langsung membawa kabur helm yang diletakan di atas sepeda motor. Ditafsir nilai helm yang dicuri mencapai 500 ribu rupiah.

“ Kejadian nya kira-kira pukul 17.08 WIB kemarin. Dimana atlit tersebut biasanya latihan di lapangan tembak, biasa nya di lapangan itu ada anak-anak main bola, dipikiran warga anak tersebut akan mengambil bola dan ternyata anak tersebut malah mengambil helm dan mereka kabur dengan sangat cepat. “Ungkap Riski Osdian Petugas Perbakin

Penulis: Asr
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1852

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...