Juventus vs Lyon: Come Back Special CR7?

@cristiano / Instagram
@cristiano / Instagram
Share

TURIN – Memainkan laga 16 besar di stadion Parc Olympique Lyonnais, Juventus sebenarnya punya peluang lebih besar untuk tampil sebagai juara leg pertama.

Akan tetapi, dari 14 serangan yang dibangun Cristiano Ronaldo dkk, tak satupun yang mampu mengancam gawang Anthony Lopez yang perawan hingga laga usai. 

Kendati tertinggal satu gol, CR7 meyakini jika dirinya dan penggawa Juventus, akan mampu tampil lebih baik kala berlaga di Turin nanti. 

“Laga ini (versus Lyon) bukanlah seperti yang kami harapkan. (Tapi) kami punya 90 menit untuk membalas kekalahan ini di Turin,” kata Ronaldo seperti dikutip Footbal Italia. 

Ronaldo yang eks striker Real Madrid itu meyakini, jika timnya masih layak untuk tampil di babak perempat final mendatang. 

“Kami yakin jika Juventus akan terus melaju ke babak berikutnya,” tambah eks pemain Manchester United itu meyakini.

Seperti diketahui, Juventus pernah bangkit dari kekalahan memalukan di Wanda Metropolitano, saat ditaklukan 2-0 oleh Atletico Madrid satu tahun silam, juga di babak yang sama. 

Ronaldo yang menjadi inspirator tim, mampu membalikan keadaan di leg kedua, dengan tiga gol tanpa balasan, memanfaatkan atmosfir Turin yang membara, memberikan dukungan penuh pada Bianconeri. 

Pertanyaannya, dapatkah peraih Balon d’Or lima kali itu kembali melakukan come back special, seperti yang ia lakukan di Turin satu musim lalu?(ruf/fin)

Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 520

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...