Istriku Punya Kekasih Seorang Wanita

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya
Share

Ambyar, Itulah yang dirasakan Donwori -bukan nama sebenarnya- ketika tahu istrinya yang telah memberinya dua momongan ternyata punya kekasih gelap.

Sebut saja istri Donwori itu dengan panggilan Karin. Kini usia Karin sudah menginjak paruh baya.

Yang mengejutkan Donwori adalah kekasih gelap Karin ternyata seorang wanita. Gampangnya, Karin adalah seorang lesbian.

Pasangan lesbian Karin itu -sebut saja Sephia- sudah seperti sahabat bagi Donwori. Selama ini Donwori menganggap Sephia seperti adik sendiri.

Di mata Donwori, tak ada yang aneh soal kedekatan istrinya dengan Sephia. Memang keduanya sering wira-wiri bersama tanpa mengundang curiga.

Namun, lama-kelamaan Donwori melihat hal janggal. "Di depanku mereka suap-suapan, sender-senderan tubuh. Bayangkan bagaimana kalau saya enggak ada, sudah ngapain saja,” ujar Donwori di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Memang Sephia sering menginap di rumah Donwori. Seingat Donwori, beberapa tahun terakhir ini Sephia dan Karin juga sering tamasya bersama.

Kadang Karin dan Sephia pergi piknik ke luar kota. Adakalanya keduanya pergi bareng di dalam kota, tetapi menginap.

Saat pergi pun Karin selalu pamit kepada Donwori. Alasan yang sering dipakai adalah mencoba hotel baru.

Semula Donwori yang bekerja di luar kota merasa tenang-tenang saja karena Karin punya teman. Namun, Donwori tak menyangka ternyata Sephia lebih dari sekadar teman bagi Karin.

Donwori baru mengetahui asmara terlarang itu ketika pulang dari dinas. Saat itu rumah dalam kondisi sepi lantaran dua anak Donwori juga tak ada di rumah.

Selain itu, Donwori menyangka Karin sedang pergi ke luar rumah. Namun, Donwori justru mendengar suara-suara aneh ketika mendekati kamarnya.

Ada suara desahan wanita. Walakin, Donwori tak mendengar suara pria mendesah.

Dengan penuh penasaran, Donwori langsung mendobrak pintu kamarnya. Betapa terkejut Donwori ketika melihat dua wanita di kamarnya sedang saling memuaskan menggunakan dildo.

“Baru kali itu saya melihat dengan mata kepala sendiri, bukan di video xxx," kata Donwori sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Saat itu Donwori yang sudah emosi hanya bisa menangis. Meski Donwowi pengin marah dengan mengeluarkan sumpah serapah, tetapi mulutnya seperti terkunci.

Ternyata Karin memang memiliki orientasi seksual menyimpang sejak remaja. Dia biseksual yang bisa berhubungan badan dengan laki-laki ataupun wanita.

"Menikahi saya hanya untuk menutupi statusnya. Katanya ia hanya bisa puas, bisa orgasme kalau dengan perempuan. Dengan laki-laki cuma untuk memenuhi kewajiban saja," lanjutnya.

Donwori menuturkan, Karin menjadi seperti itu karena trauma masa lalu. Rupanya Karin kecil adalah korban KDRT oleh ayahnya sendiri.

Akhirnya Karin tumbuh menjadi wanita yang membenci laki-laki. "Ya Allah…, saya punya dosa apa sampai punya istri begini," tutur Donwori dengan nada memelas.(Radar Surabaya)

Editor: Ra
Sumber: www.jpnn.com




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...