Dikabarkan Terinfeksi Virus Corona, Ini Kata Jackie Chan

Dikabarkan Terinfeksi Virus Corona, Ini Kata Jackie Chan
Dikabarkan Terinfeksi Virus Corona, Ini Kata Jackie Chan
Share

HONGKONG – Nama aktor terkenal Jackie Chan kini tengah ramai jadi perbincangan. Jackie Chan diduga terjangkit virus corona atau COVID-19.

Jackie Chan pun sempat dikabarkan harus menjalani karantina untuk membuktikan bahwa ia benar-benar bersih dan tak tertular virus corona.

Setelah ramai kabar tentang dirinya, melalui laman instagram pribadinya Jackie Chan memberikan klarifikasi kondisi terkininya.

Aktor film laga itu memberitahukan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Ia juga tidak sedang dikarantina.

“Terima kasih atas perhatian semua orang! Saya aman dan sehat, dan sangat sehat. Tolong jangan khawatir, saya tidak di karantina. Saya harap semua orang tetap aman dan sehat juga!,” tulis Jackie Chan di akun instagramnya, Jumat (28/2).

Diketahui, Jackie Chan dikabarkan terjangkit virus Corona Setelah mereka mengadakan pesta besar. Bersama 59 petugas kepolisian yang merayakan salah satu anggotanya yang pensiun dengan menggelar pesta di restoran seafood di Distrik Barat, Hongkong.

Salah seorang dari petugas kepolisian yang datang di pesta itu diketahui terinfeksi virus corona. Ia menulari anak dan istri, serta beberapa orang yang hadir di pesta itu.(nie/fin)

Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 884

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...