Protes Masker Mahal, Dinar Candy: Pake Ku**ng Aja Biar Irit!!

Dinar Candy
Dinar Candy
Share

JAKARTA – Setelah penyebaran virus corona (Covid-19) sampai ke Indonesia, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy sangat merasakan dampak penyebaran virus tersebut.

Belum lama ini, Dinar Candy mengatakan banyak job yang dibatalkan karena alasan corona. Tak hanya itu, dia juga mengatakan kalau para penggemarnya curhat dilarang pergi dugem gara-gara virus tersebut.

“Sudah 4 event cancel di bulan Maret karena alasan corona, dan ada dr candygirls & candyboys yang curhat ke asisten aku mereka dilarang pergi dugem sama ortu/pacarnya karena alasan corona, Karena tempat dugem banyakan ya kan guyss teriak sana, teriak sini. Joget sana sini, ya sudahlah bantu bapak aja di sawah. libur dugem dulu,” tulis Dinar Candy di Instagram pada Senin (2/3).

Dinar pun menghimbau para penggemarnya untuk menggunakan masker, sebagai tindakan pencegahan agar terhindar dari virus corona.

“Mencegah Lebih baik kan, Lebih aman pake Lah masker sodara-sodara!!!,” kata Dinar di Instagramnya, Selasa (3/3).

Unggahan Disc Jockey yang kerap berpakaian seksi tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak komentar netizen yang mengatakan kalau harga masker saat ini sangatlah mahal.

Sebagai bentuk protes mahalnya harga masker saat ini, Disc Jockey yang bernama lengkap Dinar Miswari menyarankan kepada pengikutnya untuk mengganti masker dengan kutang.

“ya sudah kalau Masker mahaL pake Ku**ng aja biar irit!! sama aja yg penting nutup idung sama Mulut!,” tulis Dinar sebagai protes mahalnya harga masker.(nie/fin)

Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...