Polres Batanghari Siap Mendukung Pelaksanaan Pilkada Yang Kondusif

Polres Batanghari Siap Mendukung Pelaksanaan Pilkada Yang Kondusif
Polres Batanghari Siap Mendukung Pelaksanaan Pilkada Yang Kondusif
Share

Batanghari - Dalam rangka Supervisi Persiapan Pemilihan Kepala daerah yang akan dilakukan tahun 2020 ini, Polres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto melakukan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan masyarakat Maro Sebo Ulu pada Rabu (04/03) di Polsek Maro Sebo Ulu.

Pada kesempatan kali ini AKBP Dwi Mulyanto beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP Heri Triyanto, Camat Maro Sebo Ulu Budimansyah, Danramil Mersam yang diwakili Pelda Ujang Edyal dan Serta Ridwan, Anggota DPRD Fraksi PAN M. Mandan.

Pada sambutannya Dwi Mulyanto menyampaikan, Untuk menghadapi pilkada yang sudah didepan mata yang tinggal beberapa bulan lagi, semua membutuhkan tokoh yang kharismatik yang mampu mengendalikan Massa dalam permasalahan yang ada.

"Kita harus mampu menjaga suasana yang kondusif baik itu sebelum, bahkan sesudah Pilkada nanti agar terciptanya pilkada yang tertib" Ujar Dwi Mulyanto.

Beliau menambahkan dalam sambutannya mengenai potensi kebakaran hutan dan lahan yang meningkat, mengingat prediksi kemarau panjang tahun lalu, beliau menghimbau masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

"Tidak hanya para masyarakat, kami juga menghimbau kepada para perusahaan yang berada di kawasan Maro Sebo Ulu diperlukan membuat embung dan alat pemadaman untuk menghadapi kemarau mendatang" Tutup Dwi Mulyanto.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2059

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...