Arah Dukungan PKS Pada Pilgub Jambi Ditentukan Akhir Maret

Arah Dukungan PKS Pada Pilgub Jambi Ditentukan Akhir Maret
Arah Dukungan PKS Pada Pilgub Jambi Ditentukan Akhir Maret
Share

Kota Jambi - Penentuan arah dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada kontestasi pemilihan Gubernur Jambi 23 September mendatang masih tengah berproses. DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jambi hingga kini masih menunggu rekomendasi dari DPP. Mengingat terdapat empat nama yang dikirimkan yakni, Al Haris, Syarif Fasha, Cek Endra dan Fachori Umar.

Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jambi Supriyanto mengatakan, surat rekomendasi untuk pemilihan Gubernur Jambi akan segera turun, diperkirakan surat tersebut akan terbit pada akhir Maret mendatang. Sejauh ini Partai Besutan Muhammad Sohibul Iman ini telah mengeluarkan surat rekomendasi arah dukungan dipemilihan Bupati Bungo atas nama Mashuri Apri dan pemilihan Bupati Batanghari atas nama Hafiz Fattah.

“Harapan kita agar Surat Rekomendasi segera dikeluarkan, dalam artian kita sudah memastikan siapa yang akan kita usung, kita akan bisa logout memenangkan calon yang akan kita menangkan di Pilkada ini.” Ujar Supriyanto Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi.

Diketahui Partai Politik Lima Kursi di parlemen Provinsi Jambi tengah menjadi incaran bakal calon Gubernur Jambi, dari lima nama yang telah melamar sebagai bakal calon Gubernur, hanya nama H. Bakri yang tidak dibawa dengan alasan survey belum mengalami peningkatan.

Penulis: Clv
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2056

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...