Wakil Walikota Jambi Buka Kesamaptaan Pamdal dan Protokoler Sekretariat DPRD Kota Jambi

dr, Maulana Buka Kesamaptaan Pamdal dan Protokoler Sekretariat DPRD Kota Jambi
dr, Maulana Buka Kesamaptaan Pamdal dan Protokoler Sekretariat DPRD Kota Jambi
Share

Kota Jambi - Anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi, S.Pt menghadiri acara pembukaan pendidikan dan pelatihan Kesamaptaan satuan pengamanan dan keprotokolan Sekretariat DPRD Kota Jambi. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Jambi DR.dr.H.Maulana.MKM  dan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Jambi serta OPD di lingkungan Pemerintah Kota Jambi bertempat di Hutan Kota H. Muhammad Sabki pada Kamis (05/03/2020).

Wakil Walikota sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan peningkatan kualitas SDM, yang bertujuan untuk peningkatan kemampuan personil agar lebih Disiplin, tanggap , cekatan dalam pengamanan juga menciptakan staf protokol yang profesional dalam melaksanakan tugas serta dapat menyelenggarakan kegiatan yang baik sesuai dengan peraturan yang ada.

Dalam pelaksanaan kegiatan diksar tersebut Narasumber ( instruktur) sebanyak 15 orang terdiri dari, Satpol PP, Bagian Humas Setda Kota Jambi, Bagian Protokol Setda Kota dan BKPSDMD Kota Jambi, sedangkan peserta sebanyak 48 Orang yaitu terdiri dari Pamdal, Staf Humas Protokol dan Satpol PP dan Panitia Pendamping terdiri dari Kabag dan Kasubbag di lingkup Sekretariat DPRD Kota Jambi. 

Penulis: Ra
Editor: Ra




Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 59

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...