Hari Ini Grand Opening Amanda Brownies Outlet Jambi (The Hok)

Pemotongan Tumpeng Oleh Tomi Kurniawan Area Manager Wilayah Sumatera Bersama staf ahli Walikota Jaelani.
Pemotongan Tumpeng Oleh Tomi Kurniawan Area Manager Wilayah Sumatera Bersama staf ahli Walikota Jaelani.
Share

Kota Jambi - Amanda Brownies Outlet Jambi yang merupakan brand ternama secara resmi melakukan grand opening outlet nya di Kota Jambi, tepatnya di Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, pada Sabtu pagi (7/3/2020).

Dalam sambutannya Tomi Kurniawan Area Manager Wilayah Sumatera bagian selatan mengatakan,Outlet Amanda Brownies Jambi ini merupakan ke 6 di Sumatera Bagian Selatan meliputi Palembang, Pekanbaru, Padang, Jambi, Lampung dan yang ke-111 yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera hingga Kalimantan.

"Terimakasih atas kepercayaannya, sehingga diusia kita yang ke 20 tahun, kita bisa membuka outlet ke 6 tahun dan ini merupakan jaringan outlet ke 111 di seluruh Indonesia." Ujar Tomi Kurniawan Area Manager Wilayah Sumatera 

Dengan ditambahnya outlet Amanda Brownies di Kota Jambi tentu menjadi kabar gembira bagi pencinta kuliner khas Bandung, lantaran di Kota Jambi sendiri ternyata cukup banyak penggemar brownies kukus ini. Hal ini dibuktikan pada hari pertama dilakukan grand opening, outlet Amanda Brownies langsung diserbu para konsumen.

Sementara itu Walikota Jambi yang dalam hal ini diwakili oleh staf ahli Walikota Jaelani mengucapkan terimakasih, karena dengan adanya outlet terbaru ini, selain memperkaya kuliner di Kota Jambi, kehadiran Amanda Brownies ini juga membantu menambah lapangan pekerjaan dan juga Penambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Jaelani juga menitipkan pesan Walikota Jambi Syarif Fasha agar kiranya disetiap produk yang ada, diselipkan pula produk dengan citra rasa lokal.

“Setidaknya adanya outlet baru ini menambah lapangan pekerjaan di Kota Jambi”, Ucap staf ahli Walikota Jaelani.

Acara peresmian sendiri ditandai dengan pemotongan pita oleh Staf ahli Walikota Jaelani dan Juga Area manager Sumbagsel Tomi Kurniawan. Usai memotong pita, tamu undangan juga diperkenankan melihat langsung outlet ke 6 daei Amanda Brownies.

Penulis: Ra
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2056

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...