Pengundian Tahap 2 Berhadiah Mobil, Digelar di Transmart Jambi.

Pengundian Tahap 2 Berhadiah Mobil Siap Digelar di Transmart Jambi.
Pengundian Tahap 2 Berhadiah Mobil Siap Digelar di Transmart Jambi.
Share

Kota Jambi - Selalu ingin dapat memberikan pengalaman belanja terbaik kepada seluruh pelanggan setianya, Transmart Jambi hadirkan program undian belanja berhadiah dengan tajuk “Belanja Hepi Berhadiah di Transmart Jambi”.

Program undian belanja berhadiah di Transmart Jambi ini, memiliki periode cukup panjang, yaitu 29 Agustus 2019 hingga 28 Februari 2020. Pengundian dilakukan 2 kali, pengundian pertama dilakukan pada 24 November 2019 yang lalu, dengan hadiah 3 unit motor Honda Beat Pop dan pengundian kedua akan berlangsung tak lama lagi, yaitu pada Sabtu, 7 Maret 2020, dengan hadiah berupa 3 unit motor Honda Beat Pop (Off The Road) dan 1 unit mobil Daihatsu New Sirion (Off The Road) di Transmart Jambi.

“Pada program belanja berhadiah ini, pengundian dilakukan 2 kali, agar peluang yang menang bisa lebih banyak, ” ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Pelanggan setia Transmart Jambi yang mengikuti program undian belanja berhadiah ini, adalah pelanggan yang belanja minimal Rp 250.000 di Transmart Jambi. “Setiap belanja Rp 250.000, maka mendapatkan 1 kupon digital. Jumlah Rp 250.000 ini bisa juga penggabungan struk belanja di hari yang sama di tenant-tenant Transmart Jambi,” terang Satria.

Satria menjelaskan, bahwa pada pengundian ini merupakan pengundian digital, yaitu di mana undian dilakukan dengan menggunakan sistem digital dan pada pengundian tahap 2 ini, akan diikut sertakan kembali kupon-kupon undian yang belum menjadi pemenang di pengundian tahap 1.

Untuk memastikan validitas proses pengundian, pihak PT Trans Retail Indonesia, selaku pemilik Transmart Jambi pun mengundang beberapa pihak eksternal yang berkompetensi di bidangnya masing-masing. “Dalam acara ini akan diawasi oleh tim kepolisian Polda Jambi, dihadiri oleh Notaris Bambang Hadinata, dan juga dinas sosial Provinsi Jambi, Ibu Pramayanti Dwi Ratnani dan Bapak Ian Viernanda,” papar Satria.

“Jadi untuk warga Jambi dan sekitarnya yang telah mengikuti program undian belanja berhadiah ini.. Ayo, datang langsung ke acara pengundian tahap 2 di Transmart Jambi pada hari Sabtu 7 Maret 2020 besok. Siapa tahu Anda yang beruntung!” ajak Satria.

Penulis: Ra
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2059

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...