1.744 Peserta CPNS Batanghari Dinyatakan Lulus Passing Grade

Illustrasi
Share

Batanghari - Berdasarkan pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS yang dimulai sejak Senin (27/2/2020) hingga 10 Maret mendatang tercatat ada sebanyak 1.744 peserta CPNS Batanghari yang lulus Passing Grade, dan ada 2.373 Peserta yang tidak lulus, sedangkan ada sebanyak 22 Formasi yang dinyatakan tidak ada peserta yang lulus Passing Grade.

Meskipun belum diumumkan secara langsung berdasarkan dari hasil perekapan BKPSDM Batanghari ada sebanyak 4.117 peserta, CPNS Batanghari yang mengikuti Tes SKD hanya ada 1.744 Peserta CPNS Kabupaten Batanghari yang dinyatakan lolos Passing Grade, 2.373 peserta CPNS yang dinyatakan tidak lolos Passing Grade, berdasarkan dari hasil ini diketahui ada sebanyak 22 formasi tidak ada peserta yang lulus Passing Grade dan dinyatakan kekosongan peserta.

Kabid Pengadaan Pemberhentian & INKA BKPSDM Batanghari Yudhi Satya Nugraha menerangkan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera mengumumkan hasil Tes SKD secara resmi dalam waktu dekat ini melalui akun BKPSDM Batanghari.

Kemudian Yudhi menjelaskan tercatat ada sebanyak 1.744 peserta yang lolos SKD dari 208 formasi yang ada hanya terdapat 184 formasi yang lolos Tes SKD / memenuhi Passing Grade, ada 22 formasi CPNS Batanghari yang tidak lulus SKD dan 2 peserta memang tidak ikut ujian. Dari 24 formasi yang tercatat kekosongan peserta yakni pada formasi umum ada sebanyak 20 formasi dan 4 formasi lainnya merupakan formasi disabilitas, diketahui formasi tersebut formasi guru dan kesehatan.

"Dalam menyikapi kekosongan peserta pada formasi yang ada ini kami masih akan melakukan koordinasi dengan pihak BKN, sementara jika tidak ada perubahan akan sama seperti pada tahun sebelumnya kekosongan formasi ini akan diisi melalui sistem Perengkingan dari formasi lainnya." Tegasnya

Penulis: Fny
Editor: Ra




Nomor Urut Pilgub Jambi 2020 : CE-Ratu 1, Fachrori-Syafril 2, Haris-Sani 3

  • Kamis, 24/09/2020 14:43:29 WIB
  • Dibaca: 202

JAMBI- Pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi selesai digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU...