Satu Malam, Dua Kecelakaan Ditangani Polres Kerinci

Tanpa Lampu, Sepeda Motor Tabrak Sepeda Dari Belakang
Tanpa Lampu, Sepeda Motor Tabrak Sepeda Dari Belakang
Share

Sungai Penuh - Kecelakaan pertama terjadi di Desa Semumu Kecamatan Depati Tujuh pada pukul 20.30 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Satria Fu warna biru yang dikendarai Sandra dari arah Sungai Penuh menuju Kayu Aro.

Dengan kondisi sepeda motor tanpa plat nomor dan lampu depan yang tidak menyala, tiba-tiba didepan sepeda motor ada seseorang yang mengendarai sepeda, akhirnya sepeda motor menabrak sepeda dari belakang. Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda meninggal dunia. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Dua Sepeda Motor Tabrakan Adu Kambing, Dua Korban Dilarikan Ke Rs

Tidak berselang lama, kecelakaan kembali terjadi di Jembatan Layang atau Kerinduan di Kota Sungai Penuh. Laka lantas ini terjadi pada pukul 21.30 WIB, pada saat itu diduga kecelakaan terjadi pada balap liar.

Pengemudi bernama Yogi mengendarai sepeda motor Satria Fu melaju dari arah Tanah Kampung menuju arah Sungai Penuh dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Suzuki Skywave yang dikendarai Bobi.

Bobi yang saat itu tengah mendahului mobil, dengan mengambil jalur sebelah kanan, sehingga terjadilah tabrakan adu kambing yang mengakibatkan kedua pengendara beserta penumpangnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Kerinci Aipda Trio Piston mengatakan, setelah mendapatkan informasi Laka lantas di Desa Semumu, pihaknya langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ketika timnya sedang melakukan olah TKP, mereka kembali mendapat kabar terjadi Laka lantas di Jembatan Kerinduan. Di TKP Jembatan Kerinduan ditemukan ada bau minuman beralkohol dilokasi.

Polisi sudah melakukan olah TKP pada kedua lokasi kecelakaan tersebut. Sejauh ini belum ada tersangka atas kedua Laka lantas ini karena masih dalam penyelidikan.

“Memang terjadi kecelakaan lalu lintas yaitu di, Jalan Mekar Jaya Desa Semumu yaitu antara sepeda motor dengan sepeda yang mengakibatkan pengemudi sepeda meninggal dunia. Dan setelah kami melaksanaka olah TKP di Desa Semumu, berselang pada waktu itu ada lagi informasi dari masyarakat yaitu terdapat lagi kecelakaan di Jembatan Kerinduan, yaitu antara sepeda motor dengan sepeda motor yang diduga itu balap liar dan kita belum menetapkan siapa tersangka, kita juga melaksanakan penyelidikan terlebih dahulu.” Ungkap Aipda Trio Piston Kanit Laka Polres Kerinci.

Penulis: Vdr
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2384

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...