Cegah Corona, Jamtos Periksa Suhu Tubuh Pengunjung

Pemeriksaan Salah satu pengunjung Mall Jamtos
Pemeriksaan Salah satu pengunjung Mall Jamtos
Share

Kota Jambi - Guna antisipasi penyebaran virus Corona, Jamtos atau Jambi Town Square melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap setiap pengunjung. Pantauan jektv, pemeriksaan dilakukan sejak Senin (16/3), hal ini menyusul adanya 6 warga Jambi yang diisolasi di rumah sakit karena Suspect Corona.

Pemeriksaan dilakukan sebagai salah satu tindakan preventif sekaligus memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung Mall. Pemeriksaan dilakukan di seluruh pintu masuk baik lobby utama maupun loby bawah. Pemeriksaan dilakukan dengan alat pengukur digital, melalui alat ini secara otomatis dalam waktu singkat akan menunjukkan suhu tubuh pengunjung, jika suhu tubuh pengunjung Di atas normal atau dinyatakan demam maka pengunjung dilarang masuk dan diminta pulang.

Sedangkan pengunjung yang memiliki suhu tubuh normal berkisar antara 34 hingga 36 Derajat Celsius. Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan untuk seluruh pengunjung yang datang ke Jamtos. Dengan pemeriksaan ini pengunjung diharapkan bisa merasa lebih aman.

Penulis: Wri
Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 949

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...