ACT Jambi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Kota Jambi

Tim ACT Jambi Melakukan Penyemprotan
Tim ACT Jambi Melakukan Penyemprotan
Share

Kota Jambi - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi merespons merebaknya virus Corona atau Covid-19 dengan memberikan disinfektan ke Masjid-masjid yang ada di kota Jambi pada Rabu yang dipusatkan di Masjid Al-Hasanah (18/3).

Kepala Cabang ACT Jambi Ilham Reza menjelaskan, ACT Jambi sebagai lembaga kemanusiaan mengupayakan untuk ikut turut andil dalam merespons wabah penyakit virus Corona.

"Kami berupaya mencegah agar virus Corona tidak merambah semakin besar di wilayah Kota Jambi dengan melakukan pemberian disinfektan seperti yang kita lakukan di Masjid Al- Hasanah hari ini," Ucapnya

Baca Juga : https://jektv.co.id/read/2020/03/18/1132/sekda-kabupaten-batanghari-hadiri--rapat-fasilitas-forum-kewaspadaan-dini-masyarakat-/

Penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan di seluruh kota Jambi sebagai pencegahan persebaran virus corona. Ilham Reza mengajak seluruh masyarakat terutama tokoh-tokoh masyarakat setempat agar mensosialisasikan pola hidup sehat, sehingga terhindar dari penyebaran berbagai virus.

Penulis: Ra
Editor: Ra




Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 728

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...