Isu Warga Batanghari Suspect Corona Tidak Benar

Kepala Dinas Kesehatan Batanghari dr. Elfie Yenie Selasa pagi menggelar jumpa Pers
Kepala Dinas Kesehatan Batanghari dr. Elfie Yenie Selasa pagi menggelar jumpa Pers
Share

Batanghari - Dinas Kesehatan Batanghari membantah adanya isu warga Batanghari terjangkit virus Corona yang beredar di media sosial. Dimana informasi bohong ini menyebutkan warga Batanghari hari Suspect Corona dan dirujuk di salah satu rumah sakit di Batanghari.

Menanggapi isu ini agar tidak meresahkan warga Kepala Dinas Kesehatan Batanghari dr. Elfie Yenie Selasa pagi menggelar jumpa Pers. Alfi memastikan sejauh ini tidak ada warga Batanghari yang terindikasi suspect Corona. Dinas Kesehatan Batanghari telah meningkatkan kewaspadaan terhadap seluruh petugas dan Rumah sakit terhadap penularan virus Corona. Dengan cara melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap pasien yang memiliki gejala hampir sama dengan Corona.

Dinas kesehatan kabupaten Batanghari meminta masyarakat menunggu hasil resmi dari informasi Dinas Kesehatan. "Jadi informasi yang beredar itu kan di Batanghari sudah ada pasien Corona itu tidak betul sebenarnya. Jadi yang benar adalah bahwa banyak sebenarnya kita sedang melakukan pemantauan maupun pengawasan. Intinya informasi yang beredar itu tidak benar." dr. Elfie Yenie

Penulis: Prw
Editor: Ra




Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 728

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...