Waspada Virus Corona, Masjid Dilingkungan Kantor DPRD Kota Jambi Dibersihkan

Waspada Virus Corona, Masjid Dilingkungan Kantor DPRD Kota Jambi Dibersihkan
Waspada Virus Corona, Masjid Dilingkungan Kantor DPRD Kota Jambi Dibersihkan
Share

Kota Jambi - Sebagai pencegahan persebaran virus corona, Dipimpin Sekretaris DPRD Kota Jambi Dra.Nella Ervina.MM.Agr, didampingi Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Jambi, Edi Fahrizal,M.si melaksanakan pembersihan masjid Nikman Nasir di lingkungan Kantor DPRD Kota Jambi pada Rabu (18/03).

Hal ini sesuai dengan instruksi Walikota Jambi agar melaksanakan pembersihan rumah ibadah secara rutin hal ini mengantisipasi berkembangnya Covid-19 (Corona) agar jemaah yang melaksanakan ibadah merasa nyaman dan khusyuk untuk beribadah di masjid.

Guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat beribadah, agar para petugas melakukan sanitasi siaga dengan melakukan pencegahan yakni, menjaga kebersihan lantai masjid dengan cairan disinfektan. Menjaga kebersihan karpet dan alas salat secara rutin menggunakan vacuum cleaner atau alat pembersih lain sangat dianjurkan. Meminta jamaah yang sedang batuk, demam dan mengalami gejala seperti flu agar beribadah di rumah hingga sembuh. Menjaga kebersihan tempat wudhu dan toilet dengan cairan disinfektan. Dan ikut mengawasi penyebaran atau penularan virus Covid-19.

Penulis: Ra
Editor: Ra




Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2360

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...