Masyarakat Desa Bajubang Gelar Doa Burda/Barda Turun Ke Jalan Agar Terhindar Virus Corona

Masyarakat Desa Bajubang Laut serentak pada Rabu (18/03) gelar doa turun ke jalan dalam rangka melaksanakan salah satu tradisi turun temurun.
Masyarakat Desa Bajubang Laut serentak pada Rabu (18/03) gelar doa turun ke jalan dalam rangka melaksanakan salah satu tradisi turun temurun.
Share

Batanghari - Masyarakat Desa Bajubang Laut serentak pada Rabu (18/03) gelar doa turun ke jalan dalam rangka melaksanakan salah satu tradisi turun temurun yaitu mengadakan Burda/barda keliling sebagai wujud permohonan kepada Allah SWT, yang mana masyarakat desa Bajubang Laut khususnya dan masyarakat Batanghari pada umumnya, di jauhkan dari segala macam balak dan petaka termasuk juga terhindar dari virus Corona yang sedang marak diperbincangkan.

Kegiatan ini merupakan salah satu tradisi dari nenek moyang sebagai wujud upaya dan ikhtiar kepada Allah SWT, agar terhindar dari wabah virus Corona (covid 19) yang saat ini lagi melanda dunia, Doa Barda ini dipimpin oleh H.Kms.M.Yasin yang merupakan pemuka agama Desa Bajubang Laut.

Dalam kesempatan ini Penjabat kepala Desa Zamhuri SE menyampaikan bahwa kegiatan Barda keliling ini merupakan salah satu tradisi masyarakat Desa Bajubang Laut sebagai bentuk keprihatinan atas wabah yang saat lagi melanda dunia, dengan tujuan semoga Allah memberikan perlindungan dan keselamatan.

"Allhamdulillah hari ini masyarakat Desa Bajubang Laut turun kejalan mengadakan burda/barda sebagai wujud permohonan kepada Allah dan ikhtiar kepada Allah SWT, agar terhindar dari wabah virus Corona (covid 19) yang saat menjadi isu hangat di Indonesia, mari kita secara bersama – sama berdoa kepada Allah SWT agar kita semua dijauhkan dari balaq dan virus Corona ini”tutupnya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Prabowo Jadi Ketua Umum Gerindra Lagi

  • Minggu, 09/08/2020 12:14:21 WIB
  • Dibaca: 432

BOGOR- Partai Gerindra kembali memilih Prabowo Subianto menjadi ketua umum untuk periode 2020-2025. Keputusan itu ...