DPRD Kota Jambi Sidak Pelajar Di Mall

DPRD Kota Jambi Sidak Pelajar Di Mall
DPRD Kota Jambi Sidak Pelajar Di Mall
Share

Kota Jambi - Kebijakan libur sekolah yang dikeluarkan pemerintah kota Jambi sebagai langkah mengisolasikan diri agar terhindar dari penyebaran virus Corona ternyata tidak semuanya dimanfaatkan dengan baik oleh siswa. Kebijakan libur ini nyatanya kerap dimanfaatkan sebagai ajang liburan biasa bagi anak-anak dengan mendatangi arena permainan di sejumlah mall Kota Jambi hingga warnet.

Hal ini ditemui langsung saat sidak yang dilakukan komisi lV DPRD kota Jambi, ketua komisi lV DPRD kota Jambi jasrul mengatakan, masih banyak anak-anak maupun pelajar yang nekat melakukan aktivitas di luar rumah. Jasrul berharap kepada orang tua agar bisa menaati instruksi Walikota Jambi yang telah berupaya mencegah penyebaran virus Corona di kota Jambi, untuk tetap mengisolasikan diri di rumah selama 14 hari.

Selain itu Jasrul meminta kepada seluruh warga Kota Jambi untuk senantiasa menjaga kebugaran tubuh dengan disertai makanan 4 sehat 5 sempurna.

"Memang 2 mall ini kita lihat sepi betul, dan anak-anak sekolah pun kita lihat tidak ramai ya, ada berapa anak kita temukan tadi, kita tanya dan mereka menyadari bahwa mereka itu sebetulnya salah. Saya berharap pihak sekolah untuk mengingatkan anak-anaknya tidak berkunjung di keramaian." Pinta Jasrul Ketua Komisi lV DPRD Kota Jambi.

Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 181

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...