Perangi Virus Corona, Pengawasan Penumpang Bandara Sultan Thaha Diperketat

Perangi Virus Corona, Pengawasan Penumpang Bandara Sultan Thaha Diperketat
Perangi Virus Corona, Pengawasan Penumpang Bandara Sultan Thaha Diperketat
Share

Kota Jambi - Peningkatan pengawasan dan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona terus ditingkatkan oleh pihak Bandara Sultan Thaha Jambi, berbagai macam cara dilakukan untuk mencegah tersebarnya virus Corona, mulai dari pengecekan temperatur suhu tubuh kepada para penumpang dan memberi tanda batasan atau social distance dengan jarak 1 meter saat melakukan antrian hingga dipasangnya tanda pada saat di bangku tunggu.

General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi M. Hendra Irawan mengatakan selain melakukan pengawasan dengan memasang beberapa informasi di lingkungan bandara pihaknya bersama kantor Kesehatan pelayanan Provinsi Jambi turut melakukan pendataan asal penerbangan bagi para penumpang yang tiba di provinsi Jambi. Selain itu kawasan bandara Sultan Thaha juga dilakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa ruangan yang dipenuhi orang ramai.

"Setelah kami lakukan penambahan prosedur, pengecekan suhu dari kebarangkatan. Kami juga telah melakukan rekayasa terhadap area-area operasional kami, khusus menimbulkan potensi untuk terjadinya antrean." Jelas M. Hendra Irawan GM Bandara Sultan Thaha.

Penulis: Asr
Editor: Ra




Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 721

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...