Damkar Batanghari masih kekurangan 3 Pos Unit untuk 3 Kecamatan

Damkar Batanghari masih kekurangan 3 Pos Unit untuk 3 Kecamatan
Damkar Batanghari masih kekurangan 3 Pos Unit untuk 3 Kecamatan
Share

Batanghari - Maraknya kasus kebakaran yang sering terjadi di Kabupaten Batanghari pada tahun lalu, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) menjadi petugas yang paling diandalkan untuk mengatasi musibah kebakaran tersebut, dan lagi masih kurangnya Pos Unit Wilayah Kebakaran di tiga kecamatan di Kabupaten Batanghari.

Kepala Damkar Batanghari Zailani yang ditemui pada Senin (23/03/2020) mengatakan, Sesuai dengan Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) saat ini di delapan Kecamatan se-Kabupaten Batanghari, ada tiga Kecamatan yang belum ada Pos Unit.

"Tiga kecamatan tersebut yang belum ada pos unit yaitu di Kecamatan Pemayung, Kecamatan Mari Sebo Ilir dan Kecamatan Batin XXIV di Kabupaten Batanghari Jambi." Jelasnya

Terkait armada Operasi Unit Damkar yang masih mengalami kekurangan, pihaknya masih terus berusaha untuk menambahnya, salah satunya dengan mendapatkan dana hibah dari pemerintah pusat. Zailani juga berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, dapat merealisasikan pembangunan tiga pos unit di tiga Kecamatan yang belum ada.

“Pemerintah selalu berupaya, dan ini terbukti dari pembangunan pos unit di tiap-tiap kecamatan. Harapannya di tahun 2021 semua sudah terealisasi menyesuaikan anggaran yang ada,” tutupnya.

Penulis: Fny
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 181

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...