Menyikapi Virus Corona, Berikut Pelayanan Odua Weston Jambi...

M Toha General Manager Odua Weston
M Toha General Manager Odua Weston
Share

Kota Jambi - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 memberikan dampak ke berbagai sektor, yaitu salah satunya memberikan pukulan terhadap bidang pariwisata. Di Kota Jambi , sektor bisnis hotel sudah merasakan efek tersebut dengan adanya wabah Covid-19 belakangan ini, termasuk Hotel berbintang 4 yang berada di kecamatan pasar, Hotel Odua Weston Jambi.

Dampak dari wabah corona atau covid -19, membuat jumlah pengunjung hotel Odua Weston menurun drastis. Apalagi setelah adanya surat edaran himbauan social distancing dan bekerja di rumah, sehingga mau tidak mau konsumen mengcancel semua kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang, untuk mencegah penularan virus Corona secara masif.

"Jadi secara bisnisnya sendiri sudah pasti kita mengalamai penurunan yang signifikan sekali."Jelasnya M Toha General Manager Odua Weston

M Toha  menambahkan guna mencegah penyebaran virus corona, pihak hotel Odua Weston Jambi melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kamar dan fasilitas hotel, dan menyediakan hand sanitizer serta mengukur suhu tubuh kepada tamu hotel.

"Di lain itu hotel Odua Weston Jambi tidak melakukan lockdown ataupun close hotel, kita coba memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dengan melakukan upaya yang strategis. Salah satunya adalah melakukan disinfektan di area hotel, Kemudian khususnya buat tamu-tamu yang ingin menginap dihotel kita melakukan skrining dari loby."Tambahnya.

Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jambi, Odua Weston jambi saat ini memberikan pelayanan kepada konsumennya, yakni  "Pesan Aja" yang siap memenuhi selera anda.

"Oya kita ada beberapa program unggulan dari hotel Odua Weston Jambi khususnya, karena Rick Kitchen salah satu fasilitas hotel yang sudah terkenal di kota Jambi khusus nya, kita melakukan food delivery, yang mana langkah ini untuk memberikan pelayanan pengiriman kerumah, dan itu kita bisa japri langsung ke hotel."

"Di samping itu juga kita bekerjasama dengan Grab Food dan Go Food untuk Food Delivery. Nah menariknya di program ini setiap tamu membeli makanan di hotel kita memberikan free 1 jenis minuman sebagai complimentary kepada tamu - tamu yang memesan."Tutup M Toha General Manager Odua Weston.

Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2056

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...