Ayah Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil 6 Bulan

Ayah Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil 6 Bulan
Ayah Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil 6 Bulan
Share

Kota Jambi - Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Sarolangun, kali ini seorang ayah berinisial (N) tega mencabuli anak tirinya berinisial (YN) hingga hamil 6 bulan, parahnya lagi sang Ibu berusaha menutupi kejadian tersebut karena malu, bahkan kasus pencabulan anak tiri ini dilaporkan oleh warga yang curiga anak korban hamil tanpa ikatan pernikahan.

Berdasarkan laporan warga tersebut Selasa Pukul 02.30 WIB dini hari Satreskrim Polres Sarolangun dan Polsek Mandiangin mendatangi rumah pelaku di pasar Mandiangin, pelaku dibekuk tanpa perlawanan.

" Kita mendapatkan laporan pengaduan masyarakat bawah untuk korban diduga hamil, yang dilakukan terlapor oleh bapak tirinya sendiri dan selanjutnya hasil dari penyelidikan di lapangan bawah benar korban dalam keadaan hamil dan langsung kita amankan di rumahnya di desa Mandiangin." Jelas Aipda Romi Kanit Pidum Satreskrim Polres Sarolangun

Diketahui pelaku (N) tega melakukan pemerkosaan terhadap anak tiri Saat tengah malam di dalam kamar, setelah memperkosa anak tirinya lagu dan mengancam korban agar tidak menceritakan pada siapapun. Akibat perbuatannya tersangka diancam undang-undang perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara maksimal 15 tahun.

"Dia ini sudah melakukan sejak pada bulan Mei tahun 2019 dan melakukan berulang-ulang kali. Setelah itu sipelaku mengancam kepada anak tirinya sehingga ancamanan pelaku ini dituruti oleh korban." Ungkap AKBP Deny Heryanto Kapolres Sarolangun.

Penulis: Asr
Editor: Ra




Perppu Pilkada Jadi UU

  • Rabu, 01/07/2020 07:20:24 WIB
  • Dibaca: 1015

JAKARTA – Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga a...