Gudang Balon Bagikan Hand Sanitizer Gratis Ke Masyakarat Jambi

Bentuk kampanye hidup bersih dan sehat serta menekan potensi penularan virus corona
Bentuk kampanye hidup bersih dan sehat serta menekan potensi penularan virus corona
Share

Kota Jambi - Gudang Balon Jambi memberikan 500 botol Hand Sanitizer secara cuma-cuma atau gratis kepada masyarakat Jambi.

Pembagian secara cuma-cuma cairan pencuci tangan atau Hand Sanitizer tersebut dilakukan sebagai bentuk kampanye hidup bersih dan sehat serta menekan potensi penularan virus corona (Covid-19) yang kian mewabah di Indonesia, khususnya Provinsi Jambi.

Robert Hankho Owner Gudang Balon Saat di temui tim jektv.co.id mengatakan dengan Hand sanitizer yang begitu susah didapatkan maka pihaknya ingin membantu dalam menyikapi kelangkaan hand sanitizer selama masa penyebaran virus Corona atau Covid-19, serta salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas tinggi kepada masyarakat.

"Kami ingin membantu masyarakat dan pemerintah yang sedang menangani wabah corona. Karena pemberian hand sanitizer ini sebagai bentuk kecil untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih di masyarakat." Ucapnya 

Robert Hankho menambahkan, pihaknya telah menyiapkan 500 botol hand sanitizer siap edar dengan ukuran 15 ml dan 30 ml.

Editor: Ra




KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1083

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...