Cegah Covid-19, Pemerintah Desa Bagikan Masker Gratis

Cegah Covid-19, Pemerintah Desa Bagikan Masker Gratis
Cegah Covid-19, Pemerintah Desa Bagikan Masker Gratis
Share

Kerinci - Pembagian masker gratis dilakukan pemerintah Desa Baru Semerah Kecamatan Tanco Kabupaten kerinci. Petugas Desa mendatangi satu persatu rumah warga dan memberi penyuluhan agar selalu memakai masker jika berada di luar rumah. Pemberian masker gratis dan penyemprotan disinfektan ke rumah ini melibatkan Kepala Desa bersama dengan Bidan Desa, Kader Posyandu, Karang Taruna, Babinsa Dan bhabinkamtibmas.

" Jadi selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan untuk selalu memakai masker dan mensosialisasikan warga untuk sementara tidak keluar rumah." Kata Edi Januar Kepala Desa Baru Semerah.

Serda Salim selaku Babinsa mengatakan, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, dalam hal ini TNI dan Polri siap berada di garda terdepan bersama petugas lainnya.

"Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat, Jadi kami mendukung penuh." Ucap Serda Emil Salim Babinsa Desa Baru Semerah

Penulis: Vnd
Editor: Ra




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1001

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...