Bandara Sultan Thaha Tambah 2 Unit Walk Through Disinfectan

Bandara Sultan Thaha Tambah 2 Unit Walk Through Disinfectan
Bandara Sultan Thaha Tambah 2 Unit Walk Through Disinfectan
Share

Kota Jambi - Mulai Kamis (26/3) kantor Kesehatan pelabuhan kelas lll Jambi Bersama PT angkasa pura ll terus berupaya melakukan penambahan 2 unit Walk Through Disinfectan, sehingga secara keseluruhan menjadi 3 unit WTD untuk sterilisasi penumpang baik yang datang maupun pergi.

Executive General Manager Bandara Sultan Thaha M. Hendra Irawan menjelaskan, kedua fasilitas WTD baru ini akan dioperasikan di terminal kedatangan untuk mengurai antrean penumpang datang. Sedangkan untuk fasilitas WTD yang lama dipindahkan ke terminal keberangkatan sehingga seluruh penumpang baik yang baru datang ataupun akan berangkat melalui Bandara Sultan Thaha Jambi dilakukan sterilisasi terlebih dahulu.

PT Angkasa Pura ll bersama KKP terus mengevaluasi kebutuhan fasilitas atau prosedur penanganan pencegahan potensi penularan Covid-19, melalui Bandara Sultan Thaha sebagai pintu masuk penumpang dari berbagai daerah termasuk dari wilayah terpapar.

"Ini bentuk pencegahan penularan Covid-19 yang masuk melalui Bandara Sultan Thaha Jambi dari kami dari pengelola bandara Terus berkoordinasi dengan kantor Kesehatan pelabuhan kelas lll Jambi. jadi yang kami akan dilakukan untuk hari ini kami memulai mengoperasikan tiga unit WTD yaitu yang mana Dua kita tempatkan di area kedatangan untuk memecah antrian dan yang satu kami lakukan ditempatkan di keberangkatan." M. Hendra Executive General Manager Bandara Sultan Thaha

Penulis: Asr
Editor: Ra




Tim Optimis CE Menang Dalam Pilkada Berdasarkan Hasil Survei

  • Sabtu, 28/11/2020 12:22:24 WIB
  • Dibaca: 512

BUNGO - Pemilihan kepala daerah ( pilkada) sudah tinggal hitungan hari saja, dukungan kepada calon gubernur jambi Cek En...