Izin Rumah Sakit Terancam Dicabut, Jika Tolak Periksa Kesehatan Masyarakat

Izin Rumah Sakit Terancam Dicabut, Jika Tolak Periksa Kesehatan Masyarakat
Izin Rumah Sakit Terancam Dicabut, Jika Tolak Periksa Kesehatan Masyarakat
Share

Kota Jambi - Disampaikan langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha bahwa sejauh ini dirinya sudah mendapat laporan dari masyarakat, terkait penolakan masyarakat untuk melakukan pemeriksaan skrining di salah satu rumah sakit di Kota Jambi.

Menanggapi hal ini Wali Kota Jambi bertindak tegas menghimbau kepada seluruh rumah sakit yang ada di kota Jambi untuk tidak melakukan penolakan masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan ataupun skrining kesehatan terkait Covid-19. Dalam hal ini izin operasional dicabut jika ditemui rumah sakit yang menolak masyarakat untuk melakukan pemeriksaan.

"Dan kami minta kepada seluruh rumah sakit yang ada di kota Jambi, saya banyak mendapatkan laporan banyak penolakan masyarakat terhadap Rumah Sakit tersebut karena rumah sakit tidak mau melaksanakan skrining awal isolasi awal dan saya ingatkan ya sudah catat beberapa rumah sakit apabila masih melakukan penolakan saya akan cabut izin Rumah Sakit tersebut." Tegasnya

Saat ditanya Rumah Sakit mana saja yang sudah melakukan penolakan terhadap masyarakat Wali Kota Jambi Syarif Fa'i enggan menjawab.

Penulis: Ita
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2063

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...