Chelsea Buru Manuel Neuer

Manuel Neuer
Manuel Neuer
Share

MUNCHEN – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang Manuel Neuer dari Bayern Munchen. Klub asal London itu bahkan akan menjadikan Neuer sebagai buruan utama pada musim panas nanti.

Saat ini, Chelsea tengah dihadapkan pada performa penjaga gawang utamanya yakni Kepa Arrizabalega. Menurut sang pelatih Frank Lampard, Kepa belum mampu menunjukkan performa sesuai yang diharapkan.

Lantaran performa pemain yang didatangkan dari Athletic Bilbao pada 2018 itu tak konsisten, membuat Lampard sering mencadangkannya. Beberapa rumor menyebut, pelatih 41 tahun itu tengah mencari nama pengganti untuk musim depan.

Nama pemain itu tak lain adalah Manuel Neuer. Selain memiliki nama besar, Chelsea akan jadikan pemain 33 tahun itu sebagai opsi penjaga gawang utama di musim depan untuk menggantikan Kepa.

Apalagi, kontrak Neuer bersama Munchen menyisakan satu tahun lagi. Melansir media Jerman, Bild, sejauh ini pembicaraan kontrak antara Neuer dan The Bavarian pun tak kunjung menemui titik terang. Jelas hal ini akan dimanfaatkan Chelsea.

Neuer sendiri sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini. Meski kerap cedera parah, pemain asal Jerman itu masih bisa menunjukkan performa apik ketika ia pulih.

Kendati demikian, posisi Manuel Neuer di Bayern Munchen juga tengah terancam. Pasalnya, mereka telah mendapatkan kiper anyar pada sosok Alexander Nubel yang diproyeksikan bakal jadi penjaga gawang utama FC Holywood di musim depan. (heq/fin)

Penulis: Heq
Editor: Ra
Sumber: www.fin.co.id




Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1017

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...