Pasangan Suami Istri Terseret Longsor Dan Banjir Bandang

Lokasi Kejadian Longsor
Lokasi Kejadian Longsor
Share

Merangin - Hujan lebat yang melanda Kabupaten Merangin pada Kamis (26/3) membuat sejumlah wilayah mengalami longsor dan banjir bandang, salah satunya di desa Pematang Pauh Kecamatan Jangkat Timur, setidaknya ada 6 titik di desa tersebut yang mengalami longsor akibat diterjang banjir bandang bahkan akses desa tersebut terputus.

Bahkan dalam kejadian longsor ini sepasang suami istri yang tengah menjaga ladang padi yang sedang dipanen menjadi korban, keduanya terseret material longsor hingga ke sungai sejauh 600 Meter. Pasangan suami istri ini ditemukan oleh warga tergeletak di tepi sungai, dimana pada waktu tersebut warga Tengah melihat sawah dan terkejut melihat ada warga yang terdampar di tepi sungai, setelah dicek ternyata pasangan suami istri tersebut masih bernyawa dan langsung dibawa ke rumah sakit Kolonel Abundjani Bangko

" Intensitas hujan di daerah Jangkat Timur malam tadi cukup tinggi. Maka terjadi longsor, untuk informasi ada 2 rumah yang kena longsor." Ujar Akmal Zen kepala BPBD kabupaten Merangin.

Penulis: Rsp
Editor: Ra




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2062

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...